Mengapa Sekarang Saya Jarang Menulis


Tadi pagi habis Subuh saya melakukan kegiatan rutin seperti hari-hari biasanya yaitu selalu menyempatkan diri membuka email pribadi saya, kalau dulu sih sebelum jamannya internet [agak] murah kalau habis subuh biasanya saya olahraga dengan jalan-jalan keliling K............., kalau temen saya sih lebih parah lagi begitu alarm HP Chinanya berbunyi kemudian dia bangun dan langsung update status yang gak jelas.

Lha dalah... malah buat status yang gak jelas
kembali ke é-mail (begitu teman saja sering mengucapkan kalimat tersebut) tidak seperti biasanya setiap hari saya buka é-mail pasti ada spam yang mampir yang isinya dari iklan Obat Kuat s/d dapat hadiah lotre $ (berupa uang dolar), namun kali ini berisi pertanyaan dari penggemar blog saya, yang inti pertanyaannya "mengapa saya sekarang jarang lagi nulis?"




Maka saya jawab saja; Saya nulis diblog berusaha membuat tulisan yang bermanfaat dan agak berbeda dari tulisan orang lain, sebelum saya membuat tulisan biasanya mencari dulu di internet (istilah bahasa gaulnya searching atau Googling ) apakah isi dari tulisan yang akan saya posting sudah banyak yang nulis apa belum, jika sudah banyak biasanya saya batalkan, namun jika tulisan yang saya temukan belum ada yang berbahasa Indonesia biasanya ya saya teruskan saja

Sebenarnya sih saya bisa saja balas é-mail teman saya tersebut dengan begini "lha tiap hari saya masih nulis kok, ora ketang nulis status ora jelas neng Facebook karo nulis nota"

Demikian tulisan saya kali ini sebagai bukti bahwa saya masih sering menulis dan sekaligus jawaban  pertanyaan yang dikirim oleh penggemar saya .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa Sekarang Saya Jarang Menulis"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.