Merk Komputer yang Aneh


Obrolan dengan calon Customer beberapa hari yang lalu

Costumer:C, Saya:S


C: Pak disini Bisa Serpis komputer
S: Bisa Pak, gejala sebelum rusak gimana?


C: Cuma Lemot aja pak, kalau di serpis biayanya berapa?
S: Kalau belum tahu rusaknya ya belum bisa nentukan habisnya berapa, gini aja pak, itu speknya komputernya gimana?


C: Gak ngerti saya pak, itu yang makai anak saya pokoknya merknya Windows XP


Gubrak………….. (sambil tepok jidat) :D

S: koq beda dengan punya saya, punya saya merknya BlankOn (sambil nunjukin plymouth BlankOn sedang loading di komputer prihatin)


S: koq beda dengan punya saya, punya saya merknya BlankOn (sambil nunjukin plymouth BlankOn sedang loading di komputer prihatin)


C: Wah…. punya bapak koq bisa bahasa Indonesia gitu ya?

S: Gak cuma itu pak, punya saya malah bisa buat nulis aksara jawa juga (sambil nulis aksara jawa di LibreOffice Writer)




Singkat cerita akhirnya dapat costumer baru dan berhasil BlankOn.in Komputernya


Ini Tuliasnku hari ini, mana Tulisanmu?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Merk Komputer yang Aneh"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.