Cara membeli buku Desain Grafis dengan Inkscape

Setelah buku Desain Grafis dengan Inkscape edisi Pre-Order berakhir maka mulai saat ini Anda dapat memesan versi regulernya langsung kepada saya dengan harga resmi yaitu Rp.145.000,- plus ongkos kirim ke masing-masing alamat pemesan.


Cara memesan buku Desain Grafis dengan Inkscape
Berikut ini adalah tata cara untuk memesan buku edisi reguler:

  • Pemesanan buku dimulai tanggal 10 Maret 2015
  • Pemesanan buku dilakukan dengan mengisi Formulir Pemesanan Buku Inkscape.
  • Jumlah buku edisi reguler yang dijual sebanyak 900 eksemplar (setelah jumlah tersebut terjual habis saya akan lepas buku ke publik secara gratis berupa E-Book).
  • Satu orang dapat memesan buku sebanyak-banyaknya selama stok masih ada.
  • Pemesan yang dianggap telah membeli buku adalah mereka yang telah melakukan pembayaran sesuai harga yang telah disebutkan di atas.
  • Pembayaran buku dapat dilakukan dengan sistem transfer ke nomor rekening BRI 3788-01-019373-53-8 a/n SOKIBI, setelah melakukan transfer silakan konfirmasi melalui sms ke 085727528266.

Informasi lebih lanjut
Untuk info seputar buku Desain Grafis dengan Inkscape, Anda bisa menghubungi beberapa kontak di bawah ini selama jam kerja:

  • Facebook: Sokhibi Imgos
  • SMS: +6285727528266
  • Email: istanalinux@gmail.com
  • Workshop: Jl. Kokrosono Raya Blok B Lantai 2 No.8-9 Semarang Utara - Jawa Tengah 

Pembelian dari Jabodetabek

  • Untuk Pembelian dari wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Ahmad Haris melalui email: ahmadharis1982@gmail.com


Ongkos Kirim

  • Ongkos kirim buku ditanggung pemesan, buku yang dipesan dikirim dari Semarang menggunakan jasa JNE atau Pos Indonesia, sebagai acuan ongkos kirim, berat 1 (satu) buku dihitung 1 Kg atau 1000 gram.

Link Terkait


-

Postingan terkait:

15 Tanggapan untuk "Cara membeli buku Desain Grafis dengan Inkscape"

  1. Kalau di jogja pengiriman brapa mas..?

    ReplyDelete
  2. Harga Rp.145.000,- + Ongkos kirim
    berikut pilihan ongkos kirim melalui jasa JNE
    Oke: Rp.8.000 (sampai 2-3 hari)
    REG: Rp.10.000 (sampai 1-2 hari)
    YES: Rp.23.000 (sampai 1-1 hari)

    ReplyDelete
  3. maaf, buku tutorial untuk gimp ada nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada, tepatnya belum ada, saya sedang menulisnya, mungkin tahun depan baru saya rillis

      Delete
  4. Kalau Ongkir ke Kac. Singkut,Kab. Sarolangun Jambi berapa y mas?

    ReplyDelete
  5. Mas, maaf kalo kirim ke Batam berapa totalannya kira2 ?
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rp.175.000,- pengiriman menggunakan jasa JNE

      Delete
  6. sudah bisa dipesan belum pak? kirim ke kab.cirebon kec.kedawung berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, begitu Anda transfer pembayarannya buku langsung saya kirim, kirim ke Cirebon total plus ongkos kirim Rp.165.000,-

      Delete
  7. Boleh juga ni buat belajar desain

    Salam

    ReplyDelete
  8. Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh, Pak Sokhibi.

    Alhamdulillah, saya baru saja selesai mengadakan kursus online dengan judul "Membuka Lapangan Kerja dengan GNU/Linux" dan saya menyampaikan usaha-usaha bapak dengan buku 'Desain Grafis dengan Inkscape' ini sebagai salah satu teladan. Saya sampaikan kursus ini di hadapan 100 peserta yang hadir. Saya berniat mempromosikan usaha dan buku-buku bapak melalui kursus saya kemarin. Alhamdulillah kursusnya berjalan lancar.

    Pak Sokhibi, semua kursus saya ditranskrip. Bapak bisa membaca seluruh kursus kemarin di dalam transkrip https://kursusteknoplasma.wordpress.com/2019/11/14/unduh-transkrip-kursus-g079-membuka-lapangan-kerja-dengan-gnu-linux/.

    Saya mendukung wirausaha-wirausaha yang Pak Sokhibi lakukan di bidang GNU/Linux & Perangkat Lunak Bebas ini. Saya mendukung Anda walaupun orang lain tidak.

    Semoga sukses dan barakah untuk bapak. Semoga sukses dan barakah wirausaha bapak semuanya. Semoga sehat selalu untuk bapak sekeluarga. Salam hangat dan jabat erat.

    Wassalamu'alaykum,

    Ade Malsasa Akbar

    ReplyDelete

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.