Buku Inkscape Versi Cetak Tidak Tersedia

Sejak saya meluncurkan Buku Inkscape versi Digital secara Gratis, hingga hari ini saya menerima banyak pesan, baik lewat Surel, Japri, maupun SMS/WA, yang isinya kurang lebih menanyakan harga buku tersebut versi cetaknya.

Ini yang menurut saya agak aneh, dulu waktu masih dijual tidak pada mau pesan atau beli, eh begitu saya berikan secara gratis malah pada mau beli, terus selama dua tahun ini pada ngapain?
Ada sih beberapa orang ingin membeli buku dengan alasan sebagai bentuk penghargaan kepada penulis buku tsb agar semangat menulis buku lagi.

Untuk memberi penghargaan kan tidak hanya berupa uang saja kalau ada yang mau kasih juga mau sih atau membeli buku tersebut, sudah mau membaca dan menyebarkan buku tersebut dalam versi digital juga suatu bentuk penghargaan kok


Maka melalui postingan ini, penulis umumkan bahwa; "mulai hari ini Buku Desain Grafis dengan Inkscape versi cetak sudah tidak dijual lagi".


Sebenarnaya masih ada sisa beberapa eksemplar buku, tapi saya sudah berniat tidak untuk menjualnya, namun akan saya bagikan secara gratis pada event atau acara-acara yang berhubungan dengan Open Source.

Demikian Pengumuman mengenai Buku Desain Grafis dengan Inkscape yang saya tulis
Terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buku Inkscape Versi Cetak Tidak Tersedia"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.