Buku Belajar Komputer Tingkat Dasar 3

Puji syukur tim penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya, setelah molor beberapa waktu akhirnya buku Belajar Komputer Tingkat Dasar 3 yang kami tulis hari ini bisa rilis.

Buku ini adalah lanjutan dari buku Belajar Komputer Tingkat Dasar 2 yang sudah terbit sebelumnya. Seperti pada buku sebelumnya, materi dalam buku ini juga masih mengusung tema belajar dan bermain secara menyenangkan.

Adapun beberapa materi tersebut antara lain; mengenal hewan ternak dan hewan dunia, belajar mengetik surat, mengenal berbagai alat musik dunia, permainan ingatan pembagian dan perkalian, Siklus Air, dan beberapa permainan pendidikan lainnya.

Untuk mengunduh buku digital Belajar Komputer Tingkat Dasar 3 silakan pilih salah satu tautan berikut
Pembaca boleh menyebarkan buku versi digital ini ke masayarakat yang membutuhkan baik secara online ataupun offline, juga dipersilakan untuk membuat mirror di berbagai web atau server yang pembaca miliki.




Semarang, 14 Oktober 2018



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buku Belajar Komputer Tingkat Dasar 3"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.