Saya dan BlankOn X Tambora

Halaman ini berisi video tentang saya dalam menggunakan komputer dengan salah satu OS GNU/Linux yang masih dalam tahap pengembangan yaitu BlankOn X Tambora (beta).


Video di atas saya rekam dengan aplikasi RecordMyDesktop, kemudian sedikit diedit menggunakan OpenShot.


Aplikasi yang saya coba diantaranya: Gedit dan LibreOffice Writer untuk mengetik tulisan sederhana, Chromium; untuk membuka web dan Presentasi, VLC; untuk memutar video, RecordMyDesktop dan OpenShot; untuk membuat dan edit Video, Gimp; untuk membuat garis lingkaran sederhana,  dan Inkscape; untuk mencoba menulis aksara nusantara.

Sudah itu saja keterangan singkat mengenai video ini, silakan langsung lihat sendiri, Anda pasti sudah tahu cara melihat video tersebut, jadi tidak perlu saya jelaskan caranya

-


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Saya dan BlankOn X Tambora "

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.