Mengatasi Masalah Nomor Header pada LibreOffice

Tadi saat saya dalam perjalan dari Ungaran ke Semarang dengan naik BRT (Trans Semarang), tiba-tiba di HP buatan China saya ada notifikasi pemberitahuan dari salah satu group Facebook, ternyata dari Group Facebook LibreOffice Indonesia, yang isinya seperti dibawah ini

Sejujurnya saya pernah mengalami masalah tersebut, setelah oprek sana-sini akhirnya dapat menyelesaikan masalah tersebut, sayangnya waktu itu saya tidak punya waktu yang banyak untuk mendokumentasikannya karena sedang banyak pekerjaan.

Di bawah ini saya buat video tutorial cara mengatasi masalah tersebut, alasan membuat tutorial video karena saya sedang malas menulis yang cukup panjang.



Demikian Video Tutorial singkat ini, semoga bermanfaat untuk kita bersama

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengatasi Masalah Nomor Header pada LibreOffice"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.