Diskusi Di Group Hardware Support GNU/Linux

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai pelengkap dari tulisan sebelumnya yang berjudul Group Facebook Hardware Support GNU/Linux, isinya pun berdasarkan hasil beberapa diskusi dengan beberapa Anggota Group yang sudah dengan sukarela ikut bergabung terutama dengan para Pengembang Linux Senior dari Indonesia, salah satunya seperti terlihat pada tangkapan layar yang saya sertakan dibawah ini


Diskusi seperti pada gambar diatas sudah saya duga sebelumnya, jawabannya juga sudah saya tulis di postinagn berjudul Group Facebook Hardware Support GNU/Linux, lebih jelasnya bisa dilihat pada tangkapan layar berikut ini: 

Disitu sudah saya tulis dengan jelas "jika Anda punya ide yang lebih baik silakan langsung eksekusi saja", dan sangat disayangkan bagian tersebut tidak terbaca dengan baik, atau kemungkinan besar mereka tidak membaca tulisan pada blog saya tersebut, padahal kalau tidak salah ingat, dulu jika saya bertanya pada beberapa Pengembang Linux Senior sering diingatkan dengan kalimat "Sebelum bertanya silakan baca dokumen yang sudah ada", dan sampai saat ini saya masih menaatinya, Ya sudahlah, mungkin saja kalimat tersebut memang hanya berlaku untuk para yunior saja.

Jawaban Inti
Intinya Anda hanya perlu menulis nama Hardware milik Anda yang sudah kompatibel maupun yang tidak kompatibel pada list yang tersedia (dengan sukarela), jika belum ada, ya silakan buat.
Saya juga sangat memaklumi memang banyak orang yang enggan memulai sesuatu untuk kebaikan bersama walaupun hanya menulis beberapa kata atau beberapa baris kalimat saja.
Kalau nulis sesuatu yang isinya untuk berdebat bisa panjang sekali, tapi nulis beberapa kata untuk kebaikan susahnya minta ampun.
Sudah, hanya itu saja ceotehanku pagi ini, mohon maaf bila ada beberapa kata yang tidak berkenan di hati Anda, selamat menikmati hari minggu untuk menyongsong hari Pahlawan, semoga Anda tetap menjadi pahlawan bagi kita semua.
-
Terimakasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Diskusi Di Group Hardware Support GNU/Linux"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.