Liputan Acara Bekraf-Habibie Festival (bagian 1)

Pada tanggal 12 dan 13 Agustus lalu penulis ikut jaga stan Ridon & BlankOn dalam acara BEKRAF-HABIBIE FESTIVAl yang dilaksanan di PRJ Kemayoran.
Acara tersebut sebenarnya diselenggarakan dari tanggal 7 s/d 13 Agustus 2017, namun penulis hanya bisa bantu-bantu jaga dua hari saja, yaitu tanggal 12 dan 13.
Penulis berangkat dari semarang tanggal 12 Agustus dini hari dari Stasiun Besar Tawang Semarang dengan naik Kereta Api kelas kurang manusiawi Ekonomi Kertajaya.
Singkat Cerita penulis sampai di Stasiun Pasar Senen terlambat 15 menit dari jadwal yang sebenarnya, yang harusnya sampai stasiun Senen jam 8.40 WIB jadi jam 8.55 WIB. sampai stasiun senen langsung menuju PRJ Kebayoran dengan menggunakan jasa Ojek Online.
Ternyata sampai di PRJ Kebayoran stan dalam pameran belum pada buka, ketika penulis tanya pada security yang boleh masuk adalah yang jaga stan saja, nah saya bilang saja kalau saya jaga stan Ridon & BlankOn, padahal alasan sebenarnya pengen cari Toilet karena perut saya mules.
Setelah perut terasa lega dan cuci muka alakadarnya, clingak-clinguk mencari lokasi satan Ridon & BlankOn, singkat cerita penulis akhirnya menemukan stan yang dicari,  selanjutnya penulis punya inisiatif untuk menata peralatan di stan.


Nah ketika mau menata peralatan stan, penulis jadi bingung sendiri karena mau ditata bagaimana, akhirnya penulis buka Facebook group BlankOn untuk melihat susunan peralatan stan melalui beberapa gambar yang sudah di pamerkan oleh teman-teman penjaga stan sebelumnya 
Posisi terlihat dari depan

Posisi terlihat daridalam stan
Anak-anak foto dengan latar belakang Boni
Belum selesai penulis menata peralatan stan, tenryata acara pameran sudah dibuka, dan efeknya stan Ridon & BlankOn dibanjiri oleh pengunjung karena stan-stan lain masih pada tutup, akhirnya penulis hentikan penataan peralatan stan karena penulis harus melayani pengunjung yang bertanya ini-itu.

Bersambung ke liputan bagian 2

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Liputan Acara Bekraf-Habibie Festival (bagian 1)"

Post a comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.