Cara Mining Yang Dijamin Berhasil

Beberapa tahun belakangan ini di dunia maya sedang ramai membahas suatu pekerjaan atau peluang baru yang prospeknya sangat bagus yaitu Mining. Secara umum mining jika diterjemahkan ke bahasa Indnoesia adalah menambang, dalam hal ini bukan menambang secara fisik seperti di Papua Barat sana, namun menambang dengan komputer.
Penulis sendiri sudah lumayan lama ikut kegiatan menambang tersebut, bahkan sebelum (ramai) booming di Indonesia, penulis sudah melakukannya, berikut ini langkah-langkah agar sukses dalam menambang:

Hardware Yang Mumpuni

Agar dapat menambang dengan baik sebaiknya gunakan spesifikasi komputer/laptop yang cukup mumpuni, karena jadinya tidak lucu ketika sedang asik-asiknya menambang tiba-tiba komputer anda not responding, dalam contoh penulis menggunakan komputer seperti gambar di bawah ini:

Peralatan Tempur
Jika spek komputer yang anda gunakan sudah sesuai, selanjutnya adalah menyiapkan perlatan untuk menambang, dalam hal ini menggunkan salah satu tool yang cukup powerfull, anda dapat mengunduh Alat Tempur Mining pilih sesuai sistem operasi komputer yang anda gunakan.

Memasang Alat Tempur
Setelah alat tempur berhasil diunduh, langkah selanjutnya adalah memasang alat tempur tersebut, contohnya seperti gambar di bawah ini:

Menjalankan Alat Tempur
Jika pemasangan alat tempur sudah berlhasil, langkah selanjutnya adalah menggunakan alat tempur tersebut untuk menambang (bahasa kerennya miner), Salah satu cara menjalankan alat tempur dapat dilihat pada gamabr di bawah ini:

Penulis asumsikan bahwa anda sudah berhasil menjalankan alat tempur dengan baik, pada jendela aplikasi yang tampil klik tombol pencarian

Pada kotak pencarian ketik kata kunci mining, untuk menemukan peralatan yang cocok, klik menu Mining for gold untuk mulai menambang.
Arahkan kursor ke bintang berkilau, lakukan zooming pada gambar bintang tersebut, (jika menggunakan mouse geser maju roda tengah).
Klik bongkahan emas untuk mengambil dan meletakkanya di gerobak.
Lakukan unzoom untuk menemukan bintang berkilau dan bongkahan emas lainnya, kumpulkan bongkahan emas sesuai angka yang tertulis di dinding gerobak.
Selesaikan semua level yang tersedia, dan selamat! anda sudah berhasil menjadi penambang yang hebat.

Demikian postingan Cara Mining Yang Dijamin Berhasil kali ini, jika anda merasa terhibur jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar di kotak komentar.
Salam sukses selalu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mining Yang Dijamin Berhasil"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.