Buku LibreOffice Gratis

Seperti sudah kita ketahui bersama, saat ini penggunaan aplikasi Open Source di Indonesia masih kalah jauh dibandingkan dengan aplikasi proprietary, dan yang lebih memprihatinkan lagi adalah  aplikasi proprietary yang digunakan sebagian besar adalah ilegal (bajakan atau hasil crack).
-
Untuk mendukung dan mengenalkan aplikasi Open Source ke masyarakat luas di Indonesia, terutama di bidang pendidikan, saya menyediakan beberapa eksemplar buku Menulis Buku dengan LibreOffice secara GRATIS untuk komunitas yang mengadakan acara Seminar atau Lokakarya (workshop) yang berhubungan dengan aplikasi Open Source.


Bagaimana cara mendapatkan buku gratis tersebut?
Kirim proposal kegiatan yang akan dilakukan minimal dua minggu sebelum acara dilaksanakan

Berapa buku yang tersedia?
6 (enam) buku setiap bulannya.

Sampai kapan berlaku?
Selama persediaan buku masih ada.

Apakah 6 buku tersebut untuk satu komunitas?
Bisa iya, bisa tidak, penjelasannnya begini; misalnya dalam satu bulan hanya ada satu kegiatan komunitas yang mengirim proposal, maka buku tersebut akan diberikan semua ke satu komunitas tersebut, tapi jika dalam satu bulan ada lebih dari satu kegiatan komunitas, maka akan dibagi untuk beberapa komunitas yang mengadakan kegitan tersebut.

Apakah semua komunitas yang mengirim proposal akan mendapatkan buku?
Tidak,  proposal tetap saya seleksi untuk dipilih komunitas mana/apa saja yang akan mendapatkan buku.

Siapa yang menanggung ongkos kirim buku?
Ongkos kirim buku ditanggung oleh komunitas yang akan mendapatkan buku, namun tidak menutup kemungkinan saya yang menanggungnya.

Kemana proposal dikirim?
Ke surel istanalinux@gmail.com

Demikian Tata cara Mendapatkan Buku LibreOffice Gratis yang dapat saya sampaikan, jika masih ada  yang kurang jelas, jangan sungkan untuk menyampaikannya lewat kolom komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buku LibreOffice Gratis"

Post a comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.