Pada suatu hari yang cerah, saya baru saja akan berangkat ke kios, eh
ada customer yang kemarin nyerviske komputernya, beliau langsung
bertanya
Apa mesin komputer (motherboard) miliknya saya tukar?
Saya jawab:
Tidak pak"
Beliau
tanya lagi:
Lho sekarang waktu dinyalakan koq pertama kali keluar tulisan Samsung? padahal biasanya tidak.
Saya
baru ingat kalau kemarin BIOS pada motherboard komputer tersebut saya
flash ulang, dan saya lupa pengaturan Logo pada BIOS tidak dimatikan
(disable).
Akhirnya
saya jelaskan bla...... bla..... bla....., tapi tetap aja beliau
ngeyel dengan menuduh saya telah menukar motherboardnya,.
Kemudain
saya pun balik tanya:
Lha memang motherboard bapak sebelumnya merknya apa?
Dia
jawa:
Merknya Windows"
Waduh.......
Saya pun menjelaskan lagi Windows itu nama sistem operasinya, tidak ada merek mesin komputer (motherboard) windows.
Beliau
tetap aja ngeyel, ya sudah nanti bawa lagi ke kios, nanti saya beri
penjelasan lengkapnya.
Akhirnya
sesuai kesepakatan bersama, esok harinya beliau datang ke kios dengan
membawa komputer tersebut.
Saya
pun menjelaskan sambil mempraktekkan cara menyembunyikan logo
motherbord komputer tersebut, dan beliau dapat menerimanya dengan
baik, bahkan tampak senang katanya dapat pengetahuan baru
Belum ada tanggapan untuk "Diprotes Customer"
Post a Comment
Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.