Data Diri Lengkap di Marketplace

Maraknya penjualan data yang dicuri dari marketplace sedikit banyak tidak lepas dari penggunanya juga, makanya sampai saat ini kalau ada notifikasi peringatan untuk melengkapi data diri (No KTP, KK, dll.) saya tidak melakukannya, termasuk dulu jamannya masih main di FJB Kaskus.

Di beberapa marketplace mensyaratkan kita harus melengkapi data diri tersebut agar akun kita bisa terverifikasi 100 %, tapi saya tetap tidak melakukan, biarlah akun saya tidak terverifikasi 100% tidak mengapa daripada data diri diperjual-belikan, resikonya sih calon pembeli yang belum begitu kenal sangsi dengan dengan reputasi toko online kita.

Segera ganti password dan PIN anda untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan

Satu lagi, jangan terlalu banyak membiarkan saldo kita di akun marketplace, lebih aman lagi kalau kita pindah ke rekening pribadi (walau tidak 100%).



Saatnya tarik saldo ah, kalau ada yang saldonya melimpah dan tidak punya rekening pribadi, saya tidak menolak jika anda mengirimnya ke rekening saya



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Data Diri Lengkap di Marketplace"

Post a Comment

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.