Daftar Isi Artikel Inkscape

Karena tulisan blog saya sudah lumyan banyak dan bercampur aduk antara artikel satu dan lainnya, maka untuk memudahkan pencarian artikel tertentu maka saya membuat daftar isi secara sederhana.

Halaman ini hanya berisi daftar isi tautan dari beberapa artikel yang berkaitan langsung dengan desain grafis terutama Inkscape, untuk menuju artikel sesungguhnya, klik pada salah satu judul artikel atau klik kanan judul artikel kemudian  pilih "Open Link in New Tab" untuk membuka pada tab baru.


MANUAL INKSCAPE

1. Tentang Inkscape





3. Mengenal Tool Box
3.1.  Selector Tool
3.2.  Node Tool
3.3.  Twek Tool
3.19. Connector Tool

=============================

TIPS DAN TRIK


TUTORIAL

Artikel dengan judul berwarna buram belum dapat diklik karena masih berupa draf dan masih dalam tahap penulisan maka belum ada tautannya, harap sabar ya karena saya menulis kalau ada waktu luang saja, jika Anda memiliki blog yang isinya tentang Inkscape dan ingin dimasukkan  ke halaman ini silakan tulis alamat blog Anda pada bagian komentar.


  • Halaman ini akan saya perbarui jika saya menulis artikel baru tentang grafis atau saya menemukan artikel lama yang berhubungan dengan Inkscape
  • Panduan Dasar Penggunaan Inkscape saya pindahkan dan tulis ulang di Wiki BlankOn, silakan klik tautan berikut Panduan Inkscape untuk Pemula

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Daftar Isi Artikel Inkscape"

  1. http://www.facebook.com/abuunaisah.setianto/posts/531206226939331

    ReplyDelete
  2. bermanfaat semuanya untuk pemula sperti ane,,, makasih y gan...

    ReplyDelete

Silakan langsung tulis komentar Anda jika ada pertanyaaan, koreksi atau penjelasan lainnya sesuai tema pada artikel, budayakan ber-komentar dengan baik.